Taruih Baraja Beranda Tentang

Bantuan untuk Anak Indonesia melalui Situs Donasi Online

Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah dan praktis. Salah satu produk perkembangan teknologi tersebut adalah donasi online. Kita dapat menyalurkan bantuan melalui website penyalur bantuan, salah satunya situs donasi online UNICEF Indonesia. melalui situs donasi online UNICEF, kita dapat berpartisipasi dalam donasi online Indonesia untuk anak-anak Indonesia melalui salah satu program UNICEF Indonesia ini.

Perkembangan teknologi mendorong UNICEF untuk membuka program donasi online UNICEF Indonesia melalui www.supportunicefindonesia.org. Di situs donasi online ini, memungkinkan kita untuk berdonasi secara online di mana pun dan kapan pun. Hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, sudah dapat membantu anak-anak Indonesia.

Donasi online bisa dilakukan di mana saja | Foto oleh Markus Winkler dengan sedikit suntingan oleh taruih baraja

Dengan mengunjungi website tersebut, kita bisa memilih donasi yang kita inginkan. Donasi yang kita lakukan dapat berupa donasi rutin (bulanan) atau donasi satu kali. Kemudian pilih nominal yang akan kita donasikan. Setelah itu, isi nama lengkap, alamat email, serta nomor telepon.

Kita bisa menjadi pendekar anak dengan melakukan donasi rutin setiap bulannya. Untuk donasi rutin, proses pembayaran hanya dapat dilakukan melalui kartu kredit. Dengan demikian setiap bulan secara otomatis kita akan diarahkan menuju halaman payment gateway system dengan alamat url berikut: pay.doku.com.

Selain donasi rutin melalui situs donasi online Indonesia ini, Anda juga dapat memilih donasi satu kali. Donasi satu kali diperuntukkan untuk sumbangan yang saat ini paling dibutuhkan. Donasi dapat dibayarkan melalui kartu kredit, internet banking, bank transfer dan convenience store.

Setelah melakukan pembayaran, bukti pembayaran tersebut dikirim ke alamat email ids.donorlove@unicef.org. Dengan begitu tidak perlu lagi repot keluar rumah. Melalui sedekah online, kita bisa terus beramal tanpa perlu kehilangan banyak waktu. Mudah bukan? Hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, sudah dapat membantu jutaan anak-anak di Indonesia yang membutuhkan.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang berbagai kegiatan UNICEF, kita dapat mendaftarkan email kita. Jangan lupa untuk mengikuti sosial media UNICEF Indonesia di facebook, twitter, line, instagram maupun youtube. Mari bersedekah online, kita bantu anak-anak Indonesia. Terus dukung program donasi online UNICEF Indonesia.  Kalau bukan kita, siapa lagi?

9 comments:

  1. Sekarang jika ingin berdonasi lebih mudah ya kak. Semoga rejekinya semakin dilancarkan, jika kita bisa terus bersedekah ya kak.

    ReplyDelete
  2. Yup penting banget saling memberi dan mendukung ya kak, sekarang donasi pun semakin mudah yay

    ReplyDelete
  3. Baru tahu ada situs donasi online yang merupakan programnya UNICEF. Bagus juga ada situs donasi online seperti ini biar anak-anak yang butuh bantuan bisa terbantu

    ReplyDelete
  4. jadi semakin mudah ya untuk berbuat baik, donasi ke anak-anak yang memang membutuhkan dan semua masuk dalam kegiatan UNICEF ya jadi bisa bantu anak-anak di seluruh Indonesia ya :)

    ReplyDelete
  5. sekarang semakin mudah ya saat ingin berbagi ke sesama, tinggal klik-klik saja kita sudah dapat membantu banyak anak di seluruh dunia bahkan. Semoga makin banyak situs donasi seperti ini dan semakin mendorong banyak juga orang yang mau berdonasi

    ReplyDelete
  6. Wah, baru tahu kalau UNICEF Indonesia bukan donasi Online. Sekarang jadi tahu kalai mau donasi untuk anak-anak Indonesia tinggal langsung kunjungi website UNICEF, ya. Apalagi transaksi online sangat mudah dan cepat jadi donasi makin asyik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. "... bukan donasi Online" atau "... buka donasi Online" ini maksudnya Kak? hehehe

      Delete
  7. Rajin bersedekah akan melindungi kita dari bencana. Semoga kita semua dimudahkan untuk berdonasi online

    ReplyDelete
  8. Semoga dengan adanya situs donasi online, makin banyak anak-anak yang terbantu masa depannya.

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan kritik dan saran yang santun dan membangun :)