About

Terimakasih telah berkunjung! ^^

"Taruih Baraja" adalah bahasa Minangkabau yang artinya "Terus Belajar"

Berangkat dari kata itulah, hidup ini saya jalani. Bisa dikatakan bahwa dua penggal kata itu merupakan motto hidup saya. Apa yang bisa saya lakukan sebagai manusia yang tidak sempurna ini? Saya punya banyak kesalahan, saya memiliki banyak kekurangan, saya tidak bisa ini dan itu. Ah, bukan tidak, lebih tepatnya belum. Banyak yang belum saya capai, dan banyak juga yang ingin sekali saya raih. Apa yang bisa kita lakukan atas mimpi-mimpi dan tubuh penuh kekurangan dan kesalahan ini? Belajar.

Taruih Baraja adalah personal blog saya dengan niche campur. Kadang membahas gaya hidup, kadang cerita saya dalam menjalani hidup, info-info lomba atau event, travelling, dan lain sebagainya. Kalau mau tahu mana yang paling sering saya bahas, lihat aja mana yang hurufnya paling gede di bagian label. 

Seperti yang sudah saya kemukakan, pokoknya apapun akan nongol di sini dan tidak akan konsisten pada satu topik. Namun, pada setiap postingannya, akan selalu diselipkan manfaat yang dapat dipetik. Manfaat yang membuat kita bisa sama-sama belajar, dan terus belajar.

Salam hangat,
Elrisa Thiwa Nadella
Surel: elthnadella@gmail.com




Jika ada kritikan dan saran yang membangun, sangat dipersilakan. Terimakasih atas waktunya. Saya akan terus mengadakan pembelajaran dan perbaikan :)

8 comments:

  1. Very nice cite. Hope you will be good for world hehe

    ReplyDelete
  2. Hai Nad, salam kenal. Dari Sumbar ya? Wah, Sumbar salah satu tempat favorit buat dikunjungi kalau lagi sumpek hehe.

    ReplyDelete