5 Fakta Mengenai Situs Jual-Apartemen.Com

Setelah mencoba mereview beberapa situs seperti Situs Teknologi Terbaik di Indonesia (versi Taruih Baraja, tentunya), dan kemarin baru bikin tulisan soal 5 Website yang Membayar Penulis Lepas, kali ini saya coba untuk me-review Situs Jual Beli Apartemen di jual-apartemen.com. Apa aja sih fitur-fitur yang ada di sana? Apa saja yang bisa kita dapatkan di situs itu? Yuk simak ulasan berikut:

jual-apartemen.com, situs jual beli apartemen
jual-apartemen.com, situs jual beli apartemen

1. Beragam Iklan Jual Beli Apartemen di Berbagai Kota di Indonesia

Jual-Apartemen.com berisi listing iklan jual beli apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Cikarang, Karawang, Surabaya, Bandung, Semarang, Jogja, Malang, Banjarmasin, Balikpapan, Medan, Batam, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Oleh karena itu, situs ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

2. Performa Website yang Tidak Kaleng-kaleng

Per Februari 2022, ketika tulisan ini dibuat, jual-apartemen memiliki ranking Alexa di kisaran 600K-an versi global, 17K-an versi Indonesia, Domain Authority: 68, Page Authority: 50, Spam Score: 1%. Barangkali indikator-indikator ini menjadi salah satu faktor kenapa ada banyak banget yang memasang iklan di sini?

3. Informasi yang Jelas bagi Calon Pembeli Apartemen

Iklan-iklan yang tertera di situs ini sudah berisi informasi yang jelas mengenai detail apartemen seperti lokasi, ukuran, fasilitas, kondisi, harga, info tambahan lainnya, dan tentunya juga informasi kontak yang bisa dihubungi. Untuk memudahkan navigasi, pengunjung website yang ingin melihat-lihat apartemen bisa memfilter informasi berdasarkan lokasi, ataupun berdasarkan harga unit apartemen. Bisa juga dengan mengetikkan kata kunci pada search bar. Jadi nggak perlu nge-scroll terus menerus tak berkesudahan.

4. Pasang Iklan dengan Mudah dan Murah saat Ingin Menjual Apartemen

Iklan online memiliki kelebihan yaitu lebih hemat biaya daripada iklan konvensional. Situs yang bisa diakses oleh mayarakat dari mana pun membuat jangkauan iklan jadi lebih luas. Di situs jual-apartemen.com, informasi mengenai tata cara menjual apartemen dan input data iklan jual apartemen sudah tertera dengan jelas pada www.jual-apartemen.com/iklan/. Di dalamnya terdapat detail ketentuan, harga, dan formulir pengisian data. Jika ingin minta bantuan menginputkan data, juga bisa menghubungi nomor kontak yang tertera.

5. Perluas Informasi dari Review Apartemen di Blog Jual Apartemen

Pada jual-apartemen.com/blog, kita bisa membaca tulisan-tulisan yang umumnya berisi review apartemen, contohnya Review Daan Mogot City, Superblok Lengkap di Jakarta Barat; Review Paladian Park, Apartemen Menengah Besutan KSO Perkasa Abadi; dan Review 1Park Avenue, Apartemen Mewah dengan Konsep Green Living. Terlihat, tulisan terakhir dipublikasikan tahun 2018. Saya tidak tahu apakah informasi yang disajikan masih relevan atau sudah perlu diperbaharui.

Jadi, bagi pembaca yang ingin menjual apartemen, bisa banget untuk mencoba memasang iklan di situs jual-apartemen.com ini. Di situs ini, harganya terbilang relatif murah, dan iklan bisa ditayangkan hingga 24 bulan, lho.

Bagi pembaca yang ingin membeli apartemen, bisa juga melihat-lihat iklan yang tertera pada situs jual-apartemen.com ini, karena sebagai platform yang mengiklankan apartemen, situs ini menampilkan data-data yang informatif terhadap suatu unit apartemen yang dijual.

Pembaca di sini sudah punya pengalaman jual-beli apartemen? Gimana sih pengalamannya saat menjual atau membeli apartemen? Adakah tips-tips yang bisa dibagikan sebagai pembelajaran saat menjual atau membeli apartemen?

13 comments:

  1. Belum Mba. Lihat aprt secara langsung aja belum heheh

    ReplyDelete
  2. Enak ya zaman now mau cari apartemen tinggal klik dan harus yang aman terpercaya ya kak

    ReplyDelete
  3. recommended banget ya apartemen.com ini secara fiturnnya lengkap, navigasinya juga sangat memudahkan calon pembeli ya, bisa difilter sesuai kebuutuhan. Lengkap pula menjual apartemen di berbagai kota besar di Indonesia ini :)

    ReplyDelete
  4. Zaman makin maju, sekarang ada situs khusus jual beli apartemen ya? makin mudah milihnya, karena ada reviewnya, pastinya bikin customer happy.

    ReplyDelete
  5. Mayan banget nih kalo ada apaRtemen ya,mKasih infony kak.

    ReplyDelete
  6. Bagus banget kalau informaisny terintegrasi gini ya mba
    Alhamdulillah teknologi memudahkan segalanya

    ReplyDelete
  7. Saya sering ketemu dengan situs ini nih. Emang situsnya bagus dan pastinya jadi rekomendasi situs terpercaya kalau butuh informasi atau sedang cari apartemen

    ReplyDelete
  8. Benar bahwa teknologi memudahkan semua, asal tahu pakai dan tepat peruntukannya. Sekarang ngga susah lagi cari apartment di mana yang oke, infonya jelas gamblang tersedia

    ReplyDelete
  9. wah aku belum pernah jual atau beli apartemen. hihi. tapi pastinya situs jual apartemen ini membantu banget buat yang ingin membeli atau menjual apartemen miliknya

    ReplyDelete
  10. Melalui web, tentunya akan memudahkan baik penjual maupun pembeli. Pembeli dapat dengan mudah melihat review2 positif, penjual juga dapat dengan mudah memasang iklan apartemen dengan biaya iklan yang terjangkau

    ReplyDelete
  11. Suka banget lihat-lihat gambar apartemen di situs-situs tertentu. Tapi untuk memiliki saya rasa selain belum mampu juga lebih suka tinggal di desa saya he.. he... Tapi terimakasih lho bu infonya.

    ReplyDelete
  12. Performanya websitenya bagus yah Kak, saya jadi mau berkunjung ke web nya nih, pengen liat daftar list harga apartemen

    ReplyDelete
  13. Widih baru tau saya ada web inj buat jual beli apartemen, pengen punya apartmen jg hiks

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan kritik dan saran yang santun dan membangun :)

About

Taruih Baraja merupakan sebuah personal blog oleh seorang bernama Nadel. Isinya tidak spesifik di satu niche/topik, sebagaimana hidup dan pemikiran yang juga punya beragam warna [...] Kenali lebih lanjut

Contact

taruihbaraja@gmail.com

Made with ❤ Taruih Baraja