5 Ciri Perusahaan Rental Genset yang Berkualitas

Kalau hendak merental genset, mestilah kita ingin menyewa di tempat yang baik. Oleh karena itu, sebaiknya terlebih dahulu kita melakukan riset kecil-kecilan apakah tempat penyedia jasa rental genset itu berkualitas atau sebaliknya. 

Kali ini, saya akan memaparkan salah satu contoh tempat penyewaan genset: Sewatama.

Sewatama, Perusahaan Genset Berkualitas
Sewatama, Perusahaan Genset Berkualitas. Sumber: sewatama.com

Sewatama sudah memenuhi beberapa kualifikasi mengenai ciri-ciri perusahaan sewa genset yang baik seperti berikut ini:

1. Dipercaya masyarakat umum

Sewatama sudah dikenal sebagai salah satu perusahaan rental genset yang sangat baik sejak dari dulu. Hal ini sudah terbukti degan banyaknya konsumen berupa perusahaan-perusahaan besar yang mempercayakan kebutuhan genset pada perusahaan ini. Produk genset di sini sudah memenuhi standar. Perawatan genset di sini juga tidak usah diragukan lagi. 

2. Bisa menyesuaikan dengan kebutuhan

Produk genset di Sewatama sangat bagus dan berkualitas. Selain itu, produk genset di sini juga lebih bervariasi. Kita bisa memilih berbagai macam produk genset yang sesuai dengan kebutuhan. Di sini ada produk genset yang mulai dari kapasitas tinggi, sedang, dan rendah. Jadi tinggal pilih deh.

3. Ada garansi peminjaman

Setiap perusahaan genset atau alat penyewaan lainnya harus menyertakan garansi. Garansi berguna untuk perjanjian atau jaminan terhadap produk genset. Misalnya saja, jika terjadi kerusakan selama masa sewa, dan jika ada garansi, maka tidak perlu mengganti barang.
Begitu juga dengan perusahaan sewa genset Surabaya Sewatama juga memberikan garansi pada setiap produk genset yang disewakannya. Garansi tersebut berlaku selama masa sewa. Selain itu juga ada promo menarik loh.

4. Menyediakan layanan untuk para pelanggan

Sewatama menyediakan sebuah tempat untu layanan para pelanggan, ya istilahnya sudah dilengkapi dengan customer service atau layanan pelanggan. Layanan pelanggan ini akan membantu para pelanggan untuk menangani semua keluhan yang dirasakan oleh pelanggan selama masa sewa genset. Hal ini perlu dilakukan karena Sewatama sangat mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan serta kepuasan para pelanggan setianya.

5. Memiliki sertifikat

Sewatama juga menjadi salah satu perusahaan rental genset yang sudah bersertifikat. Maka dari itu, banyak orang dan perusahaan yang mempercayakan penyewaan genset kepada perusahaan jasa sewa genset Surabaya. Selain itu, pelanggannya juga sudah sampai ke kota-kota di luar Jawa Timur. Bahkan juga sudah membuka cabang di Jakarta.

8 comments:

  1. Hey! Would you mind if I share your blog with my facebook group?
    There's a lot of folks that I think would really appreciate
    your content. Please let me know. Many thanks

    ReplyDelete
  2. Hey would you mind sharing which blog platform you're using?

    I'm going to start my own blog soon but I'm having a difficult time making a decision between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your layout seems different then most blogs and I'm
    looking for something unique. P.S My apologies for getting off-topic but I had to
    ask!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi there! Sorry for the late response. I am using Blogger. Thanks for visiting!

      Delete
  3. It's appropriate time to make some plans for the longer term and it's time
    to be happy. I've read this publish and if I may just I desire to recommend you some attention-grabbing issues or suggestions.

    Perhaps you can write next articles regarding this
    article. I desire to learn even more things about it!

    ReplyDelete
  4. Great blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere?
    A theme like yours with a few simple tweeks would really make
    my blog shine. Please let me know where you got your design. Appreciate it

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello there, thank you for visiting. I am using Blogger theme and made some custom on it by adding/editing some script. Appreciate your feedback.

      Delete

Terima kasih telah meninggalkan kritik dan saran yang santun dan membangun :)

About

Taruih Baraja merupakan sebuah personal blog oleh seorang bernama Nadel. Isinya tidak spesifik di satu niche/topik, sebagaimana hidup dan pemikiran yang juga punya beragam warna [...] Kenali lebih lanjut

Contact

taruihbaraja@gmail.com

Made with ❤ Taruih Baraja