Pasokan Listrik di Perusahaan Sangat Terbatas? Ini Dia Jalan Keluarnya!

Listrik merupakan hal yang penting saat ini. Kalau sudah terjadi pemadaman listrik, tidak sedikit orang yang tidak gelisah. Apalagi kalau sedang di Padang (baca: daerah panas). Apalagi kalau sedang diburu tugas.

Kipas angin, gak nyala. Komputer, juga gak bisa nyala. Mau ngecas baterai laptop/ ponsel lemah, kudu sabar dulu. Mau ngeprint, harus menunggu. Mau ngefotocopy, burning CD, terpaksa ditunda. Apalagi semua mua saat ini rasanya mesin-mesin berlistrik. Kompor listrik. Oven listrik. Setrikaan listrik, de le le.


Itu untuk permasalahan dalam skala individu, yang hanya membatasi produktivitas individu. Bagaimana dengan skala perusahaan? Produktivitas yang terhambat lebih banyak kan ya? Belum itung-itungan waktu dan keuntungan (apa ya istilah ekonominya? hmm).

Mendirikan sendiri sebuah perusahaan memang memberikan berbagai tantangan baru pada pendirinya. Meski terlihat mudah, tetapi banyak sekali hal sepele yang ternyata begitu penting dalam membangun bisnis. 

Salah satu hal yang perlu dipikirkan oleh para pendiri perusahaan adalah masalah kelistrikan. Pastinya sebuah gedung besar membutuhkan pasokan listrik yang sangat besar. Tidak jarang juga jika perusahaan tersebut memiliki berbagai masalah kelistrikan yang mendadak.

Untuk mengatasi hal tersebut, tentunya harus melakukan antisipasi, yakni dengan menyewa generator kelistrikan yang sekarang ini memang sedikit lebih mudah didapatkan. Tentunya dengan menyewa atau pun membeli genset yang sesuai dengan perusahaan, maka tidak perlu repot-repot memikirkan masalah kelistrikan ketika sedang terjadi kerusakan atau pemadaman secara tiba-tiba.

Sekarang ini, ternyata urusan menyewa aset tersebut tidaklah susah, bahkan dengan cara online sekali pun, bisa. Salah satu lembaga yang menyediakan jasa tersebut adalah Sewatama.

Salah satu produk | Sumber: http://sewatama.com/used-product/

Di situs Sewatama, mereka menyediakan berbagai fasilitas, misalnya seperti berikut:
  • Tersedia berbagai jenis genset yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan sesuai dengan skala gedungnya.
  • Tersedia juga genset biasa yang digunakan untuk sebuah rumah.
  • Merk dan tipe genset tentunya dipilih yang paling baik.
  • Harga sangat terjangkau.
  • Tersedia jasa profesional yang siap memantau, merawat dan menjalankan aset tersebut dengan baik.
  • Tersedia layanan konsultasi yang bisa Anda gunakan untuk sekedar bertanya-tanya.
  • Dapat mencakup seluruh Indonesia, meski di pelosok sekali pun.

Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Sewatama. Tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah kelistrikan jika sudah menggunakan jasa dari Sewatama karena akan selalu terawat dengan baik dan pekerjaan pun tidak akan tertunda hanya karena pemadaman atau konsleting listrik. 

Sewatama pun bersedia melayani selama 24 jam tanpa henti dalam merawat aset tersebut. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk atau melakukan konsultasi, bisa mengunjungi http://sewatama.com/id/product/power-rental/sewa-genset-solusi-kelistrikan/.

Seberapa besar ketergantungan teman-teman terhadap listrik?

18 comments:

  1. Sebagai generasi milenial kesel banget kalau tetiba mati listrik. Perlu nih alat

    ReplyDelete
  2. Kalo saya tergantung banget sama listrik.. Contohnya, pas lampu padam saya panik ketika gak bisa nge-charge hape, padahal saya butuh Online saat itu juga..

    ReplyDelete
  3. Listrik udah menjadi kebutuhan penting di zaman sekarang, kalau dilampung mah ada pemadaman listrik bergilir dan itu hampir tiap hari, katanya sih guna untuk menghemat

    ReplyDelete
  4. Sewatama beroperasi di daerah mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kantor pusat Sewatama ada di Jaksel, Bu. Tapi pelayanannya bisa ke seluruh Indonesia. Begitu, sesuai yang ditulis di website ( http://sewatama.com/about-us/ ) ^_^

      Delete
  5. saya punya usaha bimbel
    kadang sepaneng juga kalo mati listrik
    bisa dicoba nih produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga lancar usaha bimbelnya, Pak Ikrom (Y)

      Delete
  6. Di pabrik-pabrik pasti ada genset ini.

    ReplyDelete
  7. Solusi praktis nih, biar produktifitas tidak terganggu mati listrik. .

    ReplyDelete
  8. Sangat tergantung. Rasanya sulit hidup tanpa listrik secara sudah terbiasa bersama listrik.

    ReplyDelete
  9. Waah....keren.
    Sampai pakai genset pasti skalanya sudah besar yaa..

    **ingat saat di Surabaya, tetangga dekat rumah ada yang pakai genset di rumahnya.
    Woow bingiiit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooow bingit mbak. Asik buat nonton bola yah? #eh

      Delete
  10. ini pasti berguna sekali untuk perusahaan besar :)

    ReplyDelete
  11. Wah situs Sewatama ini menarik ya. Menyediakan barang2 kebutuhan yang kalau beli sendiri itu belinya mahal. Dan gak tiap hari juga dipake. Hehe

    ReplyDelete
  12. Dan karena hidup di jaman ini serba apa-apa listrik, moga-moga pelayanan dari Sewatama jadi jawaban terbaik. Makasii udah cerita Nad :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi juga doa dan harapannya Uni ^_^

      Delete

Terima kasih telah meninggalkan kritik dan saran yang santun dan membangun :)