Rental Mobil Murah dengan Tarif Sewa Per Jam

Dunia semakin berubah dan semakin berbenah. Terlihat negara sibuk dengan pembangunan. Kendaraan-kendaraan dengan jenis baru bermunculan. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pun terus berjalan.

Hingga muncul fenomena sharing economy. Trend manusia sudah berubah. Orang tidak lagi menilai pemenuhan kebutuhan dengan membeli barang baru. Sifat over consumtive sudah dianggap ketinggalan zaman. Sebab konsep sharing (berbagi) saat ini jauh lebih menguntungkan mereka yang tahu hitung-hitungan efisiensi dari nilai pakai suatu barang.

Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, orang bisa lebih mudah bepergian ke suatu tempat. Mulai dari mencari informasi mengenai rute atau kendaraan apa yang dapat mengantar ke sana.

Jalur transportasi umum yang kadang tidak sesuai dengan rute perjalanan membuat sebagian orang beralih mencari jasa transportasi lain. Beberapa orang yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan hendak bepergian bersama dalam waktu yang lama akan mengeluarkan ide dan memutuskan untuk mencari rental mobil

Di dalam grup WhatsApp saya, tak jarang orang datang menanyakan tentang rental mobil.

Sebuah pesan di grup WhatsApp menanyakan tentang rental mobil

Saya pribadi pernah merental mobil bersama teman-teman kampus untuk keluar kota menghadiri kondangan seorang senior. Maklum, tidak ada di antara kami yang membawa mobil ke perantauan, pun kebetulan kami semua terbilang anak rantau di kota itu.

Kadang kami sengaja berlama-lama mengembalikan mobil dengan alasan "tak ingin rugi" sebab telah membayar dengan harga sewa seharian. Salahkah itu? Hm. Kita tidak sedang menilai suatu perbuatan bukan? Terlintas pemikiran tentang rental mobil per jam, sepertinya tarif sewa bisa lebih murah.

Namun ternyata perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bisa secanggih itu. Inovasi terus tumbuh dan di era digital seperti sekarang ini, hadirlah yang namanya remorental. Remorental adalah marketplace rental mobil dengan tarif sewa per jam, sehingga tarif sewa menjadi lebih murah.

Remorental

Remorental menghubungkan pemilik mobil rental dengan calon penyewa mobil. Penyewa dapat mengatur lama durasi waktu sewa mobil sesuai dengan kebutuhan. Durasi sewa dapat diatur dalam bentuk lama hari, jam, hingga menit. Kemudian tentukan lokasi penjemputan. Bisa juga memilih apakah akan merental mobil dengan driver atau lepas kunci.

Setelah menekan tombol CARI, penyewa mobil akan diberikan pilihan mobil. Penyewa boleh membandingkan kendaraan-kendaraan yang ditampilkan di layar komputer, laptop, tablet, atau smartphone-nya. Kemudian memilih mobil mana yang sesuai.

Kalau mau jalan-jalan ke luar kota di pulau seberang pun, kita juga dapat membooking mobil. Booking rental mobil di Bali ketika sedang berada di Padang, tentu saja bisa dilakukan melalui remorental. Berita bagusnya lagi, tidak perlu membayar uang muka alias tidak ada DP (down payment). Sewa saja mobilnya dan bayar seluruh biaya sewa langsung kepada pemilik mobil ketika sewa selesai. Aman sekali.

Cara rental mobil di remorental

Booking kendaraan
Tentukan lama waktu rental mobil, lokasi penjemputan, model sewa, lalu pilih kendaraan.

Tunggu konfirmasi
Pemilik mobil akan memeriksa order sewa maksimal dalam 1 jam. Jika diterima, maka transaksi berlanjut. Jika ditolak, penyewa bisa memilih mobil lainnya.

Sewa kendaraan
Pemilik mobil akan mengantar pada waktu yang telah ditentukan. Kemudian kendaraan bisa digunakan selama masa sewa.

Lakukan pembayaran
Jika sewa selesai, bayarlah kepada pemiliknya, bisa secara langsung.

Tertarik rental mobil di remorental?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan kritik dan saran yang santun dan membangun