5 Faktakbiasa ELTHNAD

Jarang-jarang saya mengumbar fakta diri saya ke khalayak. Maka, selamat datang buat para pembaca, kamu beruntung menemukan artikel ini. Hm, gak juga sih, emang saya siapa ya? Hakhak. Memenuhi tema tantangan #BPN30DayChallenge2018, di sini saya akan membeberkan beberapa fakta gak penting saya.

Fakta apakah itu? Yaitu faktakbiasa. Fakta tak biasa. Fakta yang tidak biasa dimiliki oleh seseorang; hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu, dan saya adalah orang tertentu *uh.. yeah*.

Suka makan biskuit dengan air
Bagaimana cara kamu memakan Oreo? Diputer... Dijilat... Dicelupin! Enak yah? Tapi saya biasa makan Oreo atau biskuit lainnya dengan cara: masukkan biskuit ke dalam mulut, lalu masukkan air ke dalam mulut, kemudian dikunyah, dan ditelan. Maka hadirlah keniqmatan yang sempurna.

Monster, I laf U
Saya jatuh hati dengan para monster semenjak menonton Monster Inc. Itu film yang tayang tahun 2001, tapi saya lupa kapan pertama kali menonton siaran ulang di layar kaca. Saya makin tambah suka ketika menonton Monster University. Itu film yang tayang pada tahun 2013. Himnenya masih terngiang di dalam kepala ...Oh Monster University, Alma Mater, hail to you ♫ (Hanya lirik itu yang terngiang :p) Kemudian melihat embroidery di instagram berbentuk monster dan merasa, kok unyu yak.

Masih main Harvest Moon hingga kepala dua
Saya tahu saya bukan satu-satunya. Ada Debby, teman yang bersua saat KKN juga ternyata main HM. Kami pun mengisi waktu senggang saat KKN dengan bermain HM di ponsel masing-masing. Mana masih HM FoMT. Sungguh nostalgia yang kapan habisnya. Faktanya lagi, KKN itu sudah dua tahun yang lalu, dan tahun ini saya masih main HM sekali-sekali.

(NA)Della itu ternyata...
Bagi yang baru mengenal, setuju bahwa saya seorang pendiam. Tapi jika sudah lama berbaur, mereka biasanya akan bilang: "Aku pikir Della itu pendiam loh, ternyata pecicilan juga", "Keluar sifat aslinya (seolah tahu gitu sifat aseli saya cemana ye, hehe. Saya aja masih agak-agak bingung.), "Jangan ngaku-ngaku pendiam atau pemalu, jangan memfitnah diri sendiri" atau "Della itu ternyata gila." Entah berapa sering saya mengelabui membuat orang salah sangka. Tapi sendirinya memang tidak bermaksud sama sekali. Begitulah. Hanya saja, terkadang...

Emang suka diam
Oke. Kayaknya saya lagi pengen diam.

*

Mungkin saya tidak sendirian. Mungkin di antara pembaca juga ada yang berfakta; faktakbiasa; fakta tak biasa ini? Mari bersulang.

Cheers! 🥂

xoxo,
NAD, si makhluk tidak terdefinisi dan tidak terprediksi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan kritik dan saran yang santun dan membangun :)