Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Halo! Siapa di antara teman-teman yang belum pernah belanja online? Dewasa ini belanja dan transaksi online sangatlah menjamur, kita tinggal melakukannya sambil santai di rumah tanpa perlu berpanas-panas dan bersentuhan dengan debu jalanan. Di sudut yang lain, teknologi online ini juga mempermudah penjual dalam menjual barangnnya, terutama dari segi promosi dan efisiensi.

Online everywhere
Namun, beberapa kalangan masyarakat masih belum pernah melakukan transaksi online. Entah itu karena keterbatasan fasilitas yang dimiliki di daerahnya, atau mungkin dari faktor internal pribadi itu sendiri yang ragu dalam mencoba. Ragu, apakah barang akan sampai ke alamat tujuan, misalnya. Jangan sampai duit sudah disetor, tetapi barang tak kunjung datang.

Fastpay Indonesiakan Indonesia
Nah, sepertinya itulah kelebihan dan kekurangan online dan offline. Di online, semua lebih efisien, kita bisa banyak nyantai dan transaksi dilakukan di rumah. Di offline, barang yang kita transaksikan lebih terpercaya wujud dan keberadaannya. Lalu, bagaimana jika online dan offline ini digabung? Ternyata FASTPAY mampu menjawabnya. FASTPAY menawarkan layanan belanja online to offline.

Selain memberikan layanan penjualan barang online, Toko Modern FASTPAY  juga memberikan layanan penjualan tiket travel termurah & terlengkap, layanan pembayaran tagihan bulanan, layanan pengiriman barang (ekspedisi), layanan perbankan (buka rekening, setor, dan tarik yang memungkinkan kita mengubah rumah kita menjadi bank, lol), hingga layanan penjualan paket umroh, dan layanan iklan dan ekstra (iklan koran, TV berlangganan, dan SMS Masking)

Eits! Ternyata, ada kabar gembira juga bagi yang bingung ke mana mau berbisnis. Sebab FASTPAY menawarkan peluang. Jadi, sudah tahu, kan, apa-apa saja yang ditawarkan oleh FASTPAY? Yap, yang di atas itu, teman-teman. Oke, mari kita bahas satu per satu.

Layanan penjualan jutaan jenis barang barang dengan konsep O2O (online to offline) khususnya bagi pelanggan outlet yang masih belum terjangkau internet secara baik. Kita dapat menjual dan atau memasarkan barang kepada pelanggan outlet di sekitar kita.


Layanan segala jenis tiket dan reservasi yang dibutuhkan oleh banyak orang seperti tiket kereta api, pesawat domestik dan mancanegara, kereta bandara (Railink Kualanamu-Medan, menyusul Soekarno-Hatta-Jakarta), reservasi hotel mulai dari domestik hingga mancanegara, tiket kapal PELNI, aneka travel dan bus berjadwal.


Layanan paket wisata, ada ribuan jenis paket wisata menarik domestik dan mancanegara, serta wisata religi seperti umroh dengan harga terjangkau. Kita dapat menjual berbagai jenis paket wisata kepada wisatawan / traveller di sekitar kita.


Melayani ratusan jenis pembayaran tagihan bulanan masyarakat seperti pembayaran rekening atau token listrik, air PDAM, BPJS, asuransi, kartu kredit, cicilan kredit multifinance, pulsa dan paket data, voucher game dan masih banyak lagi. Pembayaran tagihan bulanan merupakan kebutuhan masyarakat. Outlet kita dapat melayani lebih dari 380 jenis pembayaran tagihan dengan potensi keuntungan yang sangat tinggi dengan keragaman pendapatan / fee yang kompetitif.


Melayani pengiriman barang dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia menggunakan jalur distribusi logistik terbesar di Indonesia Lion Parcel dan beberapa ekspedisi lain. Dapatkan potensi keuntungan hingga 30% dari tiap pengiriman.


Layanan bank yang dapat digunakan untuk setor dan tarik tunai yang saat ini telah bekerja sama dengan salah satu bank terbesar di negeri ini. Apalagi jika di daerahnya tidak terdapat banyak bank, mungkin harus ke pusat kota, atau daerah sebelah dulu jika mau ke bank, maka FASTPAY dapat menjadi solusi.


Layanan pemasangan iklan media cetak, iklan berbasis SMS tertarget, pendaftaran TV berlangganan dan pendaftaran kredit multifinance melalui outlet kita (outlet aku atau outlet kamu).


Franchise murah
Kenapa disebut franchise murah? Tentu saja karena modal yang dibutuhkan untuk menjalani usaha di FASTPAY tidaklah sebesar modal usaha pada umumnya yang membutuhkan modal dalam 8 digit angka. Ya, biaya untuk memulai usaha biasanya dibanderol dengan harga hingga 50 juta bahkan sampai 1 milyar. Sementara bisnis waralaba murah biasanya hanya bermodal 5 juta bahkan ada yang 2 juta.

Mengapa di FASTPAY? Apa kelebihannya?

  • Seperti yang sudah dijelaskan di atas, di Sentra Bisnis Fastpay (SBF) ada 7 jenis bisnis. Jadi, ada beragam tawaran yang dapat kita ikuti.
  • Bisnis O2O (online to offline) merupakan model bisnis yang menjadi solusi bagi pelanggan yang susah melakukan transaksi online.
  • Memiliki aplikasi yang mudah dijalankan, bahkan bagi yang tidak mahir komputer. Tersedia versi mobile dan dekstop/PC.
  • Telah tersertifikasi ISO27001-2013 yaitu tentang standar manajemen keamaan informasi (mangagement security information) & PCI DSS (The Payment Card Industry Data Security Standard). Mantap.
  • Satu-satunya perusahaan sejenis yang memiliki lisensi E-MONEY.
  • Tersedia mentoring untuk keberhasilan Anda. Gratis.
  • Fair dan tercepat dalam memberikan BONUS/ Komisi. Alias pengiriman bonus tepat waktu.
  • Provider Terlengkap dengan 317 Biller, semua produk travel, dll.
  • Meski bisnis lengkap namun modal sangat kecil, tanpa minimal deposit dan 24 jam deposit realtime.
  • Layanan Transaksi dan Customer Services 24 Jam Full Non stop.
  • Mendapatkan Penghargaan ASEAN AWARD, TOP 2 Penjualan Tiket Maskapai, dll. Wow.
  • Peluang berhasil lebih besar baik menjadi supplier/ agregat merchant barang dan wisata.
  • Memiliki system support dan kesempatan pasif Income dari pengembangan mitra.
  • Bisnis sesuai kebutuhan masyarakat, Bisnis yang tidak ada matinya bahkan bisa diwariskan segala.
-TESTIMONI-


Selanjutnya giliran siapa?

***

No comments:

Post a Comment