Pede, Modis, dan Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Jujur, saya jarang memakai aksesoris. Tak ada cincin, tak ada kalung, tak apapun. Anting adalah pengecualian karena sudah dipakai semenjak bayi. Selain anting, ya, saya bukan penyuka aksesoris. Mungkin ikat rambut adalah hal lain, karena dianggap sebagai kebutuhan, hehehe. Itu pun ikat rambut yang bentuknya sederhana, karena lebih mementingkan fungsinya. Tetapi setelah diingat-ingat dan dipikir-pikir, ada satu aksesoris lain -selain anting dan ikat rambut- yang saya pakai yaitu jam tangan.

Sebab saya merasa jam tangan juga bukanlah sebatas aksesoris karena benda itu berfungsi sebagai penunjuk waktu yang praktis. Tak perlu mengeluarkan hape dari dalam tas atau mungkin kantong untuk melihat jam berapa sekarang. Apalagi jika sedang jalan, atau ketika kita sedang berada di tengah keramaian, melihat jam tangan lebih efektif dan praktis, dibandingkan dengan melihat ponsel. Yap, menurut saya begitu.

Lagi-lagi, saya sukanya yang simpel aja. Namun saya termasuk tipikal orang yang lumayan lama dalam memilih barang sewaktu membeli. Dipikir dulu, apakah ini cocok dengan saya, apakah akan saya pakai terus tanpa bosan. Membeli di toko kadang jadi segan dengan penjualnya. Tetapi, kemudian saya menyadari bahwa belanja online kadang lebih murah ketimbang di tempat offline. Selain itu, dalam membeli jam tangan, belanja online juga akan lebih efisien rasanya karena lebih bebas memilih.

Lalu, saya menemukan tempat yang menjual jam tangan wanita dan tentu saja jam tangan pria juga. Semua jam tangan yang dijajakan adalah jam tangan original. Meet The Watch Co, everyone!

Kenapa jam tangan original? Jam tangan original tentunya memiliki kualitas yang lebih baik. Jam tangan original juga memiliki performa mesin, fungsi & fitur, serta ketahanan yang lebih baik, dan lebih awet. Desainnya juga lebih rapi, sehingga membuat pemakainya semakin modis dan lebih pede saat memakainya. Siapa sih yang tidak bangga menggunakan jam tangan original?

Ah, ada lagi tambahannya! Adakah teman-teman yang alergi jam tangan? Maksudnya, merasa gatal apabila menggunakan jam tangan, maka kulit di sekitar talinya akan sensitif dan gatal. Dikutip dari Doktersehat: Cara Mengatasi Alergi Jam Tangan, disebutkan bahwa alergi jam tangan dapat terjadi karena beberapa hal. Untuk yang suka punya keringat berlebih, disarankan untuk menggunakan bahan kulit yang asli. Beberapa orang memiliki alergi terhadap bahan material stainless, caranya mudah saja ganti tali jam tangan tersebut dengan material lain. Begitu juga dengan alergi pada tali jam tangan kulit, carilah jam tangan yang sesuai dengan kulit kita. Beberapa orang mengalami alergi hanya kepada jam tangan yang memiliki kualitas rendah (KW). Hal ini bisa disebabkan karena kualitas dan bahan material pembuatan jam tangan tersebut tidak berkualitas bisa terkandung bakteri dan sebagainya. Jadi carilah jam tangan original atau setidaknya jam tangan yang memiliki kualitas yang baik. Jangan asal karena hal ini sangat penting bagi kesehatan kulit kita.

Jadi, The Watch Co. adalah e-commerce yang menawarkan kebutuhan fashion pria dan wanita yang fokus pada jam tangan original. Toko Jam Tangan Terpercaya The Watch Co. merupakan distributor resmi jam tangan original Indonesia yang sangat terpercaya. Berdiri sejak tahun 2013 dan fokus pada produk dengan kualitas terbaik dan tampilan yang inovasi. 

Kenapa The Watch Co?

Terpercaya, ada store-nya yang tersebar di nusantara
Toko jam tangan ini sudah sangat terpercaya, karena selain toko jam tangan original online, The Watch Co juga memiliki store/toko jam tangan original offline diantaranya di Jakarta, Bandung, Bali, Bekasi, Medan, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya.

Store The Watch Co yang telah terdeteksi
Menyediakan berbagai macam merk jam tangan original
Toko tersebut menyediakan 40+ merk jam tangan branded asli dan aksesoris untuk pria dan wanita yang bisa dibeli secara online. Kita bisa mendapatkan koleksi jam tangan pria dan jam tangan wanita branded exclusive dan accessories dari Aark Collective, Aiaiai, Ala Champ, Autodromo, B Magazine, Bearbrick, Bellroy, Braun, Briston, Bulbul, BY N Nendo, Casio, Cereal Magazine, Corniche, Daniel Wellington, Design House Stockholm, Dietrich, Eastpak, Garmin, Greyhours, Hard Graft, Hypergrand, instrmnt, Kinfolk, Kitmen Keung, Lima, Matoa, Nocs Atelier, Olivia Burton, Orbitkey, Original Fakes, Phase X Voyej, Rains, Squarestreet, Timex, Tom Hope, Triwa, Tsovet, Uniform Wares, Void Watches, William L. 1985, Wish Watch, Ystudio, dan Zinvo. 

Aark yang simpel membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama
cocok untuk jam tangan wanita
Autodromo yang lebih detail ini membuat kita semakin macho
cocok untuk jam tangan pria dan wanita macho sepertiku
Di Braun, saya jatuh cinta dengan semuanya, pilihan pun ada jam analog dan digital. Briston dengan desain persegi yang mengcover lingkaran juga membuat saya bingung memilih. By N yang imut juga trendy. Casio, ah yang satu ini sudah begitu populer dengan fitur yang canggih di samping fungsinya sebagai penunjuk waktu yang umumnya digital. Corniche dengan tali kulitnya yang elegan. Si bundar Daniel Wellington dengan desainnya yang simpel namun elegan.

Lihatlah Dietrich yang unik ini
Si Hitam/Putih Greyhours hadir dengan desain yang juga simpel lengkap dengan penunjuk harinya
Coba tebak, apa yang menjadi ciri khas Hypergrand?
Ini Instrmnt
Ada lagi yang unik, Kitmen Keung
Ini Lima, hadir dengan sentuhan kayu. Lihat angka 5 nya, khas juga ya. Indonesia punya nih.
Ada lagi, Matoa. Lucu juga kan? Ada warna yang gelap juga. Matoa juga dari Indonesia.
Mockberg dengan talinya yang khas pula. Nocs Atelier yang juga hitam/putih namun dengan ciri khas tersendiri pula, talinya juga beda. Olivia Burton dengan gambar cantik di dalamnya. Squarestreet is not that square, yang satu ini hadir dengan garis-garis yang lebih detail pada angka-angkanya yang minimalis. Timex pun turut hadir membawa analog dan digital.

Triwa! Sudah tahu di mana letak khasnya?
Trovet dengan berbagai macam pilihan gaya pun hadir semakin pengen punya semua. Uniform Waves yang tampak dengan warna-warna netralnya. Void Watches pun semakin menambah pilihan. William L juga tak hanya terdiri dari penunjuk waktu jam. Wish dengan tali batik-nya. Zinvo dengan coraknya. Brands yang lain pun tak kalah menarik. Semua ada di The Watch Co. Masih banyak lagi pilihan jam tangan original di The Watch Co yang bikin susah milih. Tapi untungnya pada toko online, tak bikin penjualnya kesel melayani pembeli yang lama milih, hehe.

Garansi baterai seumur hidup
Garansi baterai berlaku seumur hidup sejak tanggal pembelian. Untuk mengajukan claim, kita dapat mengunjungi store The Watch Co. terdekat dengan membawa kartu garansi resmi dari The Watch Co. dan nota penjualan yang asli. Garansi tidak berlaku jika pelanggan tidak dapat menunjukkan kartu garansi resmi dari The Watch Co. dan nota penjualan yang asli, atau email bukti pembelian (untuk pembelian secara online).

Cicilan 0%
Nikmati kemudahan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0%. Berlaku untuk pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, ANZ dan Permata berlogo Visa atau MasterCard. Tersedia pilihan untuk cicilan 3, 6 dan 12 bulan. Berlaku untuk minimum pembelian senilai Rp 500.000,-



Bisa pilih aksesoris lain selain jam tangan
Selain menyediakan jam tangan original, juga tersedia aksesoris lain seperti strap jam tangan, gelang/cuff, sarung tangan, kalkulator, tas, jaket, rain coat, sun glasses, majalah, dan dompet original. Masih banyak lagi.

Lampu-lampu lucu ini dapat ditemukan di Design House Stockholm
Gelang ini pas juga dipakai mendampingi jam tangan kita
Sip. Bagaimana? Tertarik untuk singgah di The Watch Co? The Watch Co menyediakan kebutuhan kita untuk tampil pede, modis, dan bangga menggunakan jam tangan original. Yeay!

-BONUS!-
Ada kabar baik dari The Watch Co. untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, maka ada fasilitas gratis ongkos kirim ke seluruh kota di Indonesia. Pembelian di atas Rp 1.000.000,- gratis pengiriman regular (JNE REG, 3 sampai 5 hari). Pembelian di atas Rp. 3.000.000,- gratis pengiriman kilat (JNE YES, 1 sampai 2 hari). Berlaku selama 4 s.d 8 September 2017.


---

10 comments:

  1. Suka banget sama jam matoa, pengen beli tapi belum kesampean wkwk

    ReplyDelete
  2. saya alergi besi Mbak Elrisa, jadi kalo beli yang rantainya logam harus yang ori, kalo enggak bisa biduran sampai melepuh..thank you yaa infonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah thanks juga komennya Mba. Artikelnya jadi saya tambahkan mengenai alergi jam tangan buat menambah wawasan juga, hehe :D

      Delete
  3. Dulu aksesori favorit saya adalah arloji. Tapi sejak ada hp yang punya penunjuk waktu, jadi rela ga pake :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh.. beda ya dengan saya di paragraf 2. hehe. Terima kasih udah singgah Mba! ^^

      Delete
  4. Koq sama kita mba.. Aku bahkan ga ada cincin dan anting. Sama sekali ga pakai perhiasan apapun... Krn ga tau apa itu alergi apa buka, kalo pake kaya gatel jadi ga betah. Ada ya alergi emas? Wkwkwk... Dan aku juga suka banget pake jam tangan, saking wajibnya dlu udah mau masuk kelas balik lagi ke kost krn ketinggalan jam tangan... Pdhal dosennya killer. Haha, demi si jam aja begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah hehe, toss dulu Mba. Alergi memakai emas? Ada Mba, namanya dermatitis kontak alergi. Dermatitis kontak adalah peradangan kulit ditandai gatal kemerahan yang muncul akibat kontak dengan substansi tertentu. Ruam yang muncul tidak menular dan hanya terjadi pada area kulit yang mengalami kontak. Bisa ke emas, atau ke benda dengan bahan lain. :)

      Delete
  5. Beli jam KW hanya untuk gaya rasanya sayang. Karena jam itu kan dilihat fungsinya. Dan original itu pasti tahan lama

    ReplyDelete