PayPal.Me

Padang--Selasa (18/10) saya mendapatkan email dari PayPal, dan saya dianjurkan untuk membuat akun PayPal.Me. Lebih tepatnya link PayPal.Me saya. PayPal.Me memudahkan pengirim untuk mentranfer doku ke akun PayPal kita karena tinggal mengunjungi link PayPal.Me kita. Linknya pun pendek. Link punya saya adalah https://www.paypal.me/elthnad. Bagi yang mau berdonasi, silahkan klik dan mentranfer agar saya lebih semangat ngeblog. Hehe.


Bagaimana cara membuat akun Paypal.Me?


Kunjungi PayPal.Me, lalu nanti ada tulisan "Buat Tautan Anda" di bilah sebelah kanan. Klik aja, lalu ikuti step singkatnya. Sebentar doang. Tapi sebelumnya, pastikan kamu sudah memiliki akun PayPal. Kalau belum, tinggal bikin dulu. 

Apa itu Paypal?


Kalau belum tau apa itu PayPal, PayPal adalah sebuah layanan transaksi online yang memungkinkan kita untuk mentranfer uang ke akun PayPal kita. Nantinya uang itu dapat dicairkan ke rekening bank kita. Transaksi melalui akun PayPal dinilai lebih mudah. Apalagi setelah adanya PayPal.Me


Semoga bermanfaat, terimakasih telah singgah. Kritik dan sangat yang membangun sangat diapresiasi. Apalagi bagi yang mau mentransfer doku ke akun PayPal saya https://www.paypal.me/elthnad. Terimakasih :)

6 comments:

  1. Belum punya akun paypal sendiri euy. Selama ini masih nebeng sama akun milik suami. Hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. Akun suami pun jadi, Kak Andy :D

      Delete
  2. Paypal saya sudah saya batalkan karena sesuatu hal
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  3. Akun paypal saya minjem kartu kredit suami hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh yang punya suami #eh
      Hehe. Punya suami pun jadi ya Mbaak

      Delete