-->

Ikutan Blogmint?

Hai Blogger! Apakah kamu sudah pernah mendengar Blogmint sebelumnya? Saya baru kali ini tahu dengan Blogmint, lho. Berawal dari rasa penasaran dari sebuah iklan di twitter, saya tergugah, mencari tahu, dan mendaftar untuk mencoba ikut kampanye.



Jadi apa itu Blogmint? 

Blogmint adalah sebuah platform digital yang menghubungkan antara Social Influencers (Bloggers, Instagramers, Twitters, Facebookers, Youtubers) dengan Brand (seperti P&G, Unilever, dan lainnya).

Bagaimana cara kerja Blogmint?

Pertama, Brand mengadakan kampanye. Kemudian Social Influencer itu melihat kampanye tersebut dan mendaftar di kampanye itu. Brand menyetujui Social Influencer itu ikut kampanye. Social Influencer itu pun membuat kampanye di media sosialnya. Brand me-review kampanyenya. Ada revisi? Jika Ya, Social Influencer merevisi kampanyenya. Setelah itu, jika Brand setuju dengan materi kampanyenya, maka si Social Influencer akan mendapatkan bayaran.

Platform apa saja yang bisa digunakan?

Platform yang bisa digunakan antara lain: Blog (Blogger dan atau Wordpress), Twitter, Instagram, Facebook, dan atau Youtube.

Mengapa ikut Blogmint?

Karena ada banyak Brand besar yang sign up kampanye mereka di Blogmint. Selain itu juga kita bakal mendapatkan kesempatan untuk menambah relasi, bertemu dengan Social Influencers lainnya. Kemudiaun juga ada peluang mendapatkan penghasilan tambahan. Nah.

Bagaimana cara bergabung dengan Blogmint?

Simpel. Tinggal masuk ke www.blogmint.com atau klik ini kemudian sign up. Isi semua formnya. Hubungkan dengan akun sosial media kita, tetapkan harga dari akun sosial media yang kita punya tersebut.

Jujur, tadinya saya masih mikir-mikir dulu buat gabung. Namun setelah tahu bahwa Raditya Dika juga bergabung, saya jadi percaya. Hem. Ternyata juga ada Benakribo, Arief Muhammad, dan lain-lain.

Jadi? Kamu tertarik untuk bergabung? Atau bahkan sudah bergabung?

2 comments:

  1. Aku baru mau gabung. Anw, makasi informasinya:)
    Salam dunsanak:D hihi

    eprikaadhitya.blogspot.com

    ReplyDelete